headhead> RSU Dr.Slamet Garut Terapkan Sistem Antri Otomatis -->

RSU Dr.Slamet Garut Terapkan Sistem Antri Otomatis

author

suara peradilan news

Share Post


Garut-
www.suarapendidikanjawabarat.com - Rumah Sakit Dr.Slamet Garut Terapkan Sistem Antri Otomatis  dimulai sekitar Tanggal 3 Bulan 10 , Itu Dilakukan menjawab permasalahan banyaknya komplain  dari pasien yang mengambil nomor antrian tidak tertib ,Dan menimbulkan banyak permasalahan Karena sering di manfaat kan oleh oknum untuk jual Nomor Antrian .




Diakui Oleh Calon Pasien Ibu Tati  Yang Datang Jauh Dari Banyuresmi Biasa Berangkat Sehabis Shalat Subuh Ikut Mengantri Namun Pada Kenyataannya Dapat Nomor Antrian Nomor Urut Besar , Sehingga Untuk Pelayanan Poly Jantung Dan Bedah Ortopedi Tidak Dapat Diperiksa Oleh Dr.Specialis karena Pasen Dibatasi Hanya 40 Orang Setiap Harinya , Jadi Otomatis Pasen dengan Nomor Urut Besar Tidak Dapat Ditangani Hanya Bisa Nebus Resep.
Tapi Dengan Sistem Antri Otomatis Saya Sebagai Pasen Merasa Senang Karena Bisa Dapat Nomor Antri Tidak Terlalu Tinggi , Tapi Hanya Saja Butuh Petugas Khusus Mengingat Tidak Semua Calon Pasien Yang Bisa Mengoperasikan Mesin Antri Otomatis Ini.


Saat Diwawancara Bapak Aang  Bagian Rekam Medik Rs Dr.Salamet Garut  Dengan Alat Ini Sedik Banyak Bisa Membantu Kesulitan Dan Kekacauan Sistem Antri , Jadi Lebih Tertib Siapa Datang Cepat Dia Dapat Nomor Urut Kecil Imbuhnya.

Dan Sekarang Pasien Tidak Terlalu Banyak Dengan Kebijakan Baru Bahwa Pasien Yang Tidak Gawat Dirujuk Ke Rumah Sakit Type C , Antrian Juga Tidak Terlalu Membludak Kaya Dulu .


Terpantau Oleh Awak Media Ada Calon Pasien Menanyakan Toilet , Jaraknyapun Lumayan Jauh Dari Tempat Tunggu Pasien  Sehingga Susah , Saat Ditanya Wartawan Bapak Ahmad Yang Berumur sekitar 70  Tahun Sangat Mengharapkan Pihak Rumah Sakit Menyediakan Hal semacam Itu Untuk Mempermudah ,Karena Saya Ini Sedang Sakit Mau Ke toilet Saja Jauh Dan Bayar Pula Ungkapnya .( Sp- Jabar ).