headhead> SMP Plus Al-Amanah dengan Polsek Dayeuhkolot mensosialisasikan Bahaya LGBT, Napza dan Kekerasan terhadap Anak dan Perempuan kepada Siswa. -->

SMP Plus Al-Amanah dengan Polsek Dayeuhkolot mensosialisasikan Bahaya LGBT, Napza dan Kekerasan terhadap Anak dan Perempuan kepada Siswa.

author

ihsan

Share Post


Bandung, www.suarapendidikanjawabarat.com -
27 Oktober 2018., SMP Plus Al-Amanah terus berupaya untuk meningkatkan kualitas, karakter siswa-siswanya,  salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan mensosialisasikan bahaya LGBT, penggunaan narkotika dan kekerasan terhadap anak-anak dan perempuan.

SMP Plus Al-Amanah  bekerja sama dengan Polsek Dayeuhkolot  untuk senantiasa melakukan upaya prepentif terhadap penyakit masyarakat tersebut, Kepala Sekolah SMP Plus Al-Amanah mengatakan., "Lesby, Gay, bisexs dan Trans gender (LGBT) merupakan suatu penyakit yang berhubungan dengan permasalahan rendahnya tingkat kestabilan keimanan dan psikolologi penderitanya.

Untuk menghindari terjangkitnya penyakit tersebut seyogyanya orang tua siswa harus  memberikan perhatian, kasih sayang kepada anaknya dengan cara mengajak berduskusi, bertukar pikiran dan senantiasa meluangkan waktu dibalik kesibukan aktifitas hariannya.

Dalam kesempatan ini Ipda Agus Yunus Nugraha Sebagai Kepala Unit Babinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot menyampaikan materi dan konseling tentang bahaya LGBT, narkotika dan kekerasan terhadap anak-anak yang paling penting dalam paparan materi tersebut  adalah tentang bagaimana efek negatif dari permasalahan itu.

Perbuatan tersebut bukan hanya akan menghancurkan pelakunya saja namun dapat menghancurkan generasi bangsa Indonesia di masa yang akan datang serta dapat mengundang azab dari Allah SWT.

Untuk menyelesaikan permasalahan bangsa ini mesti dilakukan secara menyeluruh terkoordinasi dari hulu ke hilir melibatkan semua pihak bukan hanya tanggungjawab sekolah dan kepolisian saja.(SPR/SPJ)