headhead> BNN Kab garut sosialisasi bahaya Narkoba -->

BNN Kab garut sosialisasi bahaya Narkoba

author

suara peradilan news

Share Post


Garut -sp jabar -
Plt. Kepala Badan Nasional Narkotika Kab. Garut Bpk Asep syahrudin S.E ,Atas dasar dan ketentuan Sesuai Undang-Undang no 35 tahun 2009 tentang Narkotika,PerPres No.23 Thn 2010 Tentang Badan Narkotika Nasional ,Peraturan Kepala Badan Narkotika Nasional NO.6 Thn 2015  Tentang Organisasi Tata Kerja Badan Narkotika Nasional Provinsi dan Badan Narkotika Nasional kabupaten Kota, melalui DIPA Badan Narkotika Nasional Kab. Garut Tahun Anggaran 2018 serta program kerja seksi pencegahan dan pemberdayaan masyarakat BNNK GARUT mengadakan sosialisasi dan kampanye anti narkoba  dengan Tema WARNAI HIDUP TANPA NARKOBA .

Hari ini 24 november  dilapangan SOR ciateul kecamatan tarogong kidul, berjalan semarak dan  dipadati oleh berbagai elemen masyarakat yang peduli terhadap bahaya narkoba.

Saat Ditemui  Wartawan SP Jabar, Bpk. Muhammad sebagai salah satu peserta sangat mengapresiasi sekali kegiatan semacam ini,karena masyarakat sangat membutuhkan sosialisasi dan pengetahuan tentang bahayanya Narkoba , juga saya sangat antusias sekali karena panitia mengemas acara ini sangat menarik dan tidak membosankan.

Harapan saya untuk pemerintah, kegiatan semacam ini harus terus digalakan . Sebagai sesama masyarakat saling mengingatkan mari kita Jauhi Narkoba karena tidak ada manfaat samasekali.(dani rustandi - sp jabar).