headhead> Bakti Sosial Santunan 100 Yatim Dhuafa LKS Al-Hikmah di Desa Pinggirsari -->

Bakti Sosial Santunan 100 Yatim Dhuafa LKS Al-Hikmah di Desa Pinggirsari

author

ihsan

Share Post
Bandung, 9 Desember 2018. SP Jabar. "Berbagi terhadap sesama merupakan sebuah konsekuensi dari sikap iman bagi setiap Insan, bentuk nyata sikap ini adalah mau berbagi, memperhatikan dan memberdayakan anak yatim, fakir miskin sehingga mereka mendapatkan kebahagian dalam menjalankan kehidupannya." Ujar Pembina LKS Al-Hikmah di dalam sambutannya.

Dalam kegiatan bakti sosial di Desa Pinggirsari Kecamatan Arjasari ini merupakan agenda empat bulanan LKS Al-Hikmah, dalam kesempatan baksos ini sambutan dari pemerintahan Desa, BPD, Puskesos Kecamatan, Babinsa dan Tokoh masyarakat begitu larut dalam kebahagiaan manakala para Jompo, pakir miskin dan anak yatim menerima santunan berupa sembako, Alat sekolah anak dan pemeriksaan mata serta pemberian kacamata gratis.

Dalam bakti sosial ini tim relawan LKS Al-Hikmah bekerjasama dengan Visi Optic, Warung Kita, TK Baiturrahman, RAK E-Pay Berkah, PIKUM, AUTO 2000, SMP Plus Al-Amanah, Pak Yopi serta pemerintah desa Pinggirsari.

Sementara jumlah bantuan yang diberikan masing-masing 100 paket perjenis bantuan total 300 paket bantuan sosial. Dalam Kesempatan baksos ini Kepala Desa Pinggir Sari Bapak Wawan Somantri mengungkapkan bahwa bantuan sosial seperti ini merupakan sesuatu yang bisa disinergiskan dengan program pemerintahan desanya khususnya dengan program penenganan permasalahan kesejahtetaan sosial (PMKS) di desa Pinggirsari.

Dalam kesempatan baksos ini pula ketua LKS Al-Hikmah Usman Fatah Ali., S.I.Kom. mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada para penyandang dana atau para donatur yang sudah menyisihkan sebagian rizkinya untuk kepentingan Baksos Pinggirsari ini semoga Allah mengganti dengan yang lebih baik dan selalu diberi keberkahan dalam setiap aktifitasnya. (Azka-Bdg)