headhead> Rumah Aplikasi Kreatif Al-Hikmah Berupaya Berkontribusi Di Era 4.0 (Four Point Zero) Dalam Bidang Sosial. -->

Rumah Aplikasi Kreatif Al-Hikmah Berupaya Berkontribusi Di Era 4.0 (Four Point Zero) Dalam Bidang Sosial.

author

ihsan

Share Post
Tim RAK Persentsi di Pusbagprof
Jakarta, 25 Februari 2019.SP.Jabar. Tim Manajemen Rumah Aplikasi Kreatif (RAK) Al-Hikmah sebagai developer aplikasi berbasis mobile (android dan IoS) bisa juga berbaais Web (html 5) yang bisa dibrowser (mesin pencari) dekstop (PC) dan mobile.

Dalam kesempatan persentasi di Pusbangprof Kemensos kepada kasubdit Peksos, Pensos dan jajarannya Direktur Utama RAK Deni Suherman., S.Pt. mengungkapkan bahwa, "Produk yang di kembangkan oleh RAK ini benefitnya yaitu; mudah dalam pengoperasian, cepat, hemat juga berkontribusi terhadap program sosial khususnya penanganan fakir miskin dan dhuafa."
Kegiatan Penyaluran Bantuan 
Rumah Aplikasi Kreatif mempersentaikan 4 klasifikasi produk yaitu ; paket propesional, paket bisnis, paket pemerintahan (govermant) dan costum. Seluruh kategori produk tersebut bisa dibuatkan sesuai kebutuhan konsumen, lebih jelasnya bisa mengunjungi Website : https://rumahaplikasikreatif.com

Tim pengembang aplikasi berbasis mobile dan website ditangani oleh team yang profesional berpengalaman sejak tahun 2012. Semua tim pengembang mendedikasikan ilmu dan keahliannya untuk membantu pelaksanaan program-program sosial sebagai wujud tanggungjawab pada masyarakat dan negara.

Kasubdit Peksos dan Pensos merasa bangga dengan adanya salah satu LKS yang mampu berkreasi dan berinovasi dalam melakukan usaha pemenuhah kebutuhan dasarnya dengan menciptakan bentuk usaha sosiopreanur yang sebagian keuntungan usahanya untuk program-program sosial.

Dalam kesempatan  itu pula bapak Widi mengungkapkan kesiapannya untuk  membantu mempasilitasi LKS Al-Hikmah dalam setiap program sosialnya agar lebih mampu berkontribusi di era 4.0 (four point zero).
Komisaris RAK bersama Staf Pensos Pubangprof
"Adapun produk-produk RAK Al-Hikmah yang sudah rilis dan bisa di download di play store ada beberapa produk layanan baik bidang pendidikan (Aplikasi Cerdas Nurani), Sosial (Panti Asuhan Nugraha), (Aplikasi Pusbangprof) dan  yang sedang di produksi bidang perdagangan (TB Utama)." Ungkap Usman Fatah Ali ketika di wawancarai reporter SP jabar. (akmal-sp jabar).