headhead> Sekretariat Bersama LKS Al-Hikmah Diresmikan oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Dinsos Kab.Bandung -->

Sekretariat Bersama LKS Al-Hikmah Diresmikan oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Dinsos Kab.Bandung

author

ihsan

Share Post
Kabid Dayasos Dinsos Kab.Bandung 

Bandung, 7 Pebruari 2019. SP Jabar. 
Bakti Sosial LKS Al-Hikmah di Kp.Kaum Desa Bojongkunci Kab.Bandung ini berbeda dengan baksos-baksos sebelumnya karena bakti sosial sekarang merupakan prosesi peresmian sekertariat bersama LKS Al-Hikmah.

Adapun bidang organisasi yang terkoordinasikan di antaranya Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS), LKP4M, PIKUM, RAK dan LBH Advokasi Peduli Indonesia. Semua Lembaga tersebut bergerak untuk kepentingan sosial kemasyarakatan.

Dalam peresmian Sekertariat LKS Al-Hikmah ini Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Dinsos Kab. Bandung Dra. Hj. Nurhidyati. mengatakan, "Yang menyebabkan terjadinya keterlantaran terhadap anak ada beberapa faktor, diantaranya; diskriminasi, ekonomi dan geografi." 

LKS Al-Hikmah akan senantiasa berupaya memaksimalkan rasa kepedulian terhadap masyarakat khususnya yang terkategori PMKS (Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial) Untuk menjawab permasalahan tersebut kami berupaya menyalurkan setiap donasi (ZIS) dari para dermawan agar tepat sasaran.
Relawan LKS Al-Hikmah bersama pemerintahan setempat

Dalam sambutan peresmian ini Kaur Kesra Desa Bojongkunci A. Holid Ridwan menyatakan bahwa "kehadiran LKS Al-Hikmah di Desa Bojongkunci akan membantu pemerintahan Desa dalam menangani permasalahan Kesejahteraan sosial di lingkungannya." Pungkasnya.

Bentuk bantuan yang kami salurkan berupa 100 paket sembako, 100 paket anak, dan 100 bantuan kaca mata gratis dari alokasi CSR Visi Optic semua paket bantuan tersebut murni merupakan titipan dari para donatur kepada LKS Al-Hikmah. Akmal-Bdg.