headhead> SMPN I MARGAHAYU SERAHKAN HEWAN QURBAN Melalui LKS AL HIKMAH -->

SMPN I MARGAHAYU SERAHKAN HEWAN QURBAN Melalui LKS AL HIKMAH

author

suara peradilan news

Share Post

Photo : Penyerahan hewan qurban SMP I Margahayu

Bandung , SP - JABAR,Salah satu lembaga kesejahteraan sosial , LKS Al Hikmah Bandung mendapatkan  amanah pengelolaan dan penyaluran hewan qurban dari SMPN 1 Margahayu Kab. Bandung.

 ", Hewan qurban berupa domba ini hasil dari pengumpulan sedekah qurban siswa-siswi SMPN 1 Margahayu" tutur Bapak H. Suherman S. Pd. M. M. Pd. selaku Kepala Sekolah SMPN 1 Margahayu. "Sedekah qurban ini bertujuan untuk menanamkan jiwa berkorban, dengan mengobarkan semangat berqurban diharapkan tumbuh keberanian untuk berkorban", imbuh beliau.


Serah terima dan penyembelihan hewan qurban dilaksanakan pada hari kemarin, Selasa, 13 Agustus 2019 dihadapan seluruh siswa-siswi SMPN 1 Margahayu, sedangkan pengurusannya dilaksanakan di Asrama Rumah Yatim Dhuafa Al Hikmah (LKS AL Hikmah).


 Dalam pengurusan tersebut dilibatkan juga anak asuh dan perwakilan siswa SMPN 1 Margahayu. Selanjutnya hasil potongan hewan qurban tsb dibagikan kepada binaan luar di Kp. Gumuruh Kab. Bandung.

Dalam sambutanya ketua Lks Al Hikmah Bandung , Anjar Sonjaya mengatakan ", Semoga qurban siswa-siswi SMPN 1 Margahayu dicatat sebagai amal sholeh, mendapatkan balasan dengab balasan yang lebih baik, dan semoga Bapak & Ibu Guru SMPN 1 Margahayu beserta staf diberikan kekuatan dan kesehatan dalam membimbing siswa-siswinya, aamiin,"( Asep Irawan / Sp Jabar ).