headhead> Kepala desa Situsari Ajak warganya Tanami pohon di pinggir kali Cikokok -->

Kepala desa Situsari Ajak warganya Tanami pohon di pinggir kali Cikokok

author

suara peradilan news

Share Post
Photo : Persiapan penanaman pohon

Garu,Sp-Jabar , Dalam kegiatan JUMSIH Kepala Desa Situsari Kecamatan Cisurupan Ajak warganya terlibat penanaman pohon di sepanjang sungai cikokok ( Jumat ,17 januari 2020 ) antusisme warga terlihat kompak lakukan kegiatan .

Disela sela kegiatan memimpin warganya menanam pohon Kepala Desa Situsari Bapak Asep Ridwan Fauzi, berbicara pada media " Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang ikut terlibat jumat bersih dan penanaman ,Juga sampaikan Terima kasih kepada Ketua Kelompok " Wahana Tani " yang sudah memberikan bibit untuk ditanam di lingkungan kami,  tepatnya di pinggir kali cikokok, semoga menjadi amal sholeh ".
Lanjut Asep Ridwan" Kegiatan jumat bersih dan penanaman ini akan menjadi agenda di wilayah kami untuk menciptakan suasana lingkungan bersih ,hijau dan juga masyarakat bisa saling bisa bersilaturahmi bahu membahu ikut mensukseskan program SiTUSARI ASRI ( Agamis,Sejuk,Rukun dan Indah) .mengakhiri".

Dalam kesempatan yang sama salah satu tokoh pemuda wa Edun, mengatakan  " melihat antusias warga menanam pohon ini karena mereka sudah sadar bagaimana pentingnya menanam untuk masa depan anak cucu dan lingkungan.
Photo : warga menanam pinggir kali cikokok


Ketua kelompok wahana Tani , Bambang  ".saya ucapkan terima kasih kepada BPDAS HL yang sudah memberikan fasilitas kebun bibit rakyat ,sehingga kelompok dan masyarakat Desa Situsari bisa menanam pohon untuk menghijaukan kembali dan tabungan untuk anak cucu kami ungkapnya,'(dani r )