headhead> Ratusan warga Desa Situsari bahu membahu lakukan pembersihan jalan dan saluran air antisifasi banjir -->

Ratusan warga Desa Situsari bahu membahu lakukan pembersihan jalan dan saluran air antisifasi banjir

author

suara peradilan news

Share Post
Photo : Kegiatan baksos jumat bersih

Garut, SP JABAR- Ratusan  warga beserta perangkat desa situsari  kecamatan Cisurupan ( Jum'at, 10 Januari 2020) Lakukan gotong royong bersihkan jalan , gorong-gorong dan saluran air antisifasi meluapnya air kejalan dan persawahan.
Budaya yang sudah lama hilang di pedesaan kini coba dibangkitkan lagi oleh kepala desa Situsari yang baru , Asep Ridwan Fauzi .

Saat berbicara pada media , Kepala Desa Situsari Asep Ridwan Fauzi mengatakan " Sebagai kepala desa yang baru tentu punya harapan menata dan mengelola Desa dengan baik , Kegiatan Jum'at bersih ini salah satu upaya menunbuhkan rasa kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan juga ini salah satu ajang silaturahmi antar warga masyarakat dan juga perangkat Desanya ,  ".

Salah satu tokoh pemuda kp cidarengdeng ,Bapak Tatang " kami warga desa tentu sambut antusias bagaimana seorang kepala desa yang mengajak warganya untuk lebih peduli lingkungan , sebetulnya kalau warga pasti siap siap saja apalagi ini kan kegiatan yang positif ,ungkapnya.( Dani/ Sp Jabar).