headhead> Yatim Dhuafa Menerima 100 Paket Sembako Dalam Acara Peresmian LKS Al-Hikmah Sumedang. -->

Yatim Dhuafa Menerima 100 Paket Sembako Dalam Acara Peresmian LKS Al-Hikmah Sumedang.

author

ihsan

Share Post


Foto Sumber : Doc Tim LKS Al-Hikmah

Sumedang, 10 November 2021. SP Jabar. Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Al-Hikmah hadir di kota Sumedang dengan Alamat Sekretaria Jln. Ciherang KM 72 Sumedang Bandung Desa Ciherang Kec. Sumedang Selatan Kab. Sumedang.


"Kami hadir di Kabupaten Sumedang Alhamdulillah seluruh Tim LKS Al Hikmah dari semua Cabang Se-Jawa Barat bisa berpartisipasi dan hadir Dalam Rangka Lounching LKS Cabang baru juga sekaligus bakti sosial berupa Santunan paket sembako untuk yatim Dhuafa, Jompo Dan Wakaf Al-Qur'an serta buku iqro dengan total paket 100 sembako, 100 mushaf, dan 100 Iqro." Ungkap Kang Fahmi.

Kang Fahmi menyerahkan bantuan

Peresmian ini sekaligus menambah cabang baru yang sebelumnya telah di resmikan cabang Kudus Jawa Tengah, cabang Lampung Barat dan sekarang Sumedang total Cabang LKS Al-Hikmah ada 9 Cabang. 


Sementara dalam kesempatan lain Pembina LKS Al-Hikmah Ust. Ahmad Somadin mengungkapkan, "Semoga dengan hadirnya Cabang LKS Al-Hikmah Sumedang ini, mampu memperbanyak sarana yang akan memberikan keberkahan bagi penduduk sekitar juga bagi para relawannya ssemoga tempat ini banyak melahirkan Hafidz Hafidzoh penghafal Qur'an."


Masyarakat di sekitar sekretariat sangat antusias dan bergembira dengan hadirnya Lembaga kesejahtetaan sosial ini dalam kesempatan peresmian ini di hadiri pula oleh tokoh masyarakat, pemerintahan setempat dan warga masyarakat.


Ketua LKS Sumedang Kang Dede Solihin

"Program yang akan di laksanakan di LKS Sumedang tidak jauh berbeda dengan cabang-cabang lainnya yaitu : Penyelenggaraan madrasah Tahfidz, santunan yatim dhuafa, penyelenggaraan pengasuhan anak yatim namun Inshaa Allah di LKS Sumedang akan mengadakan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) bidang peternakan domba." Pungkas Dede Solihin ketua Cabang LKS Al-Hikmah Sumedang. (Azka SP Jabar)